RSS

21 tahun

15 Mar

lagi.. ulang tahun,, berkurang lagi satu tahun umurku,, semoga disisa umur ini diberi keberkahan

tahun ini alhamdulillah cobaan tidak sebanyak di taun lalu,, namun taun ini perlu perjuangan yang sangat keras untuk melewatinya,,,hehehe,,

klo diperjalanan menuju umur 20tahun dilewati dengan mantra man shobaro zhafiro, diperjalanan menuju 21 mantra yg digunakan yaitu man jadda wajada.. gagal berjuang lagi, jatuh bangkit lagi,, putus sambung lagi,, dari usaha 1 cm jadi usaha 10 kilometer,, alhamdulillah memberi hasil setelah melalui perjuangan panjang

klo ditahun lalu iri liat temen atau ade tingkat nikah, alhamdulillah sekarang lebih ikhlas,,

badan sie tambah gendut ky gentong,,, hehe,, kalo yang ini selalu digagalkan sama abah,, tiap mau dieet tiap itu juga abah bawa makanan banyak ke rumah,,,hehe..#mupeng,,,
Alhamdulillah rejeki g boleh ditolak,,, :p

Umur semakin dewasa,tapi kelakuan masih ky anak anak nie,, piyee ikii,,, haduuh,.
Padahaludah kkn ne,, mengajar anak anak laskar pelangi yang 1 kelas isinya cuma 2 orang,, tinggal di rumah yang g ada kamar mandinya,, mckny di sungai, tapi habis ketemu mesjid langsung pindah tempat deh,,hehe,,
Perjuangan deh pokoknya sampai hp blackberry hilang lagi,, untung punya abah baik,, dulu hilang hp 6300 ganti sama communicator.. Lupa tipe apa nokia e berapa gitu,, yg bisa digeser2,,trus hilang lagi,, diganti lagi sama blackberry,, bb nya hilang lagi,, diganti lagi sama galaxy tab 8.9..hehe,, ini ne yang namanya ketika mutiara palsu diambil setelah diikhlasin dikasih mutiara yang asli.. Alhamdulillah.

Sekarang hp nya rusak lagi,, tapi bukan yg galaxy tab,, tapi yg nokia biasa.. Masih pikir2 lagi buat beli yang baru, tabungan lagi cekak buat bayar skripsi,, kalo skripsi udah beres baru mikir buat beli hp atau nyari kerja sembari nunggu apoteker,,
Ada g ya yang mo biayayain aku kuliah apotekeer,, kasian abah yang dah mo pensiun kalo harus mikir lagi,,kasian kasian kasian,,,

Semoga alloh masih menyembunyikan kejutan yang indah di hari hari ke depan,.
Btw soal kejutan,, makasih y buat kecebong yng ngasih kejutan k rumah,, makasih jg buat ichuy n yani.. :)
Luv u all
Makasih juga buat abah sama mama, yg udh sabar ngegedein anak ky aku,, makasih juga buat makan di lombok ijo nya, #nakanbikin gendut
Buat anah,, ading tersayang,, aku tebus dosa selama hampir 7tahun dengan jalan jalan akhir akhir ini,,, soalnya selama 7tahun jarang banget ngajak jalan jalan kamu,,, terlalu sibuk sama sekolah n kuliah,, berangkat bareng matahari terbit tapi pulang duluan matahari daripada aku,, yang paling parah sampai ga tau tetangga seberang rumah hamil, tibatiba udah melahirkan,. Kemana ajaa gueee selamaaa iniiii,,,,

Makasih buat buya sayang,,, mii pengennya ngga mo ngambek lagii,, tapi kadang g kuat juga buat ngga ngambek,,hehe,,, :p

Doa dintaun ini,,
Semoga saya n orang orang yang mengasihi dan saya kasihi, mendapat keberkahan, dipermudah dalam segala urusan, dilancarkan skripsinya,, kata laily tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir,,, meendapatkan pengampunan dari Alloh,,, banyak kebahagiaan, tabungan tambah banyak,,hehe,,, semoga cepat menikaah,, #plak,,hehe

About these ads
 
1 Komentar

Posted by pada 15 Maret 2012 in curhat, iseng

 

One response to “21 tahun

  1. 1ceritaproject

    18 Maret 2012 at 9:45 am

    biarkan wenny bertemu jodohnya ya Allah… Aminnnn…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: